Langkah Memesan Sewa Bus Temanggung

Pemesanan melalui offline mungkin semua sudah tahu bagaimana langkahnya tidak perlu dijelaskan. Namun untuk online tidak semuanya mengetahui sehingga berikut akan membahas langkah-langkah memesan sewa bus Temanggung secara online untuk mereka yang lebih suka cashless.

Tiga Langkah Memesan Sewa Bus Temanggung secara online

Sebenarnya jika Anda sudah sering bermain smartphone, untuk memesan menggunakan jalan secar daring mudah saja melakukannya. Hanya saja langkahnya tetap perlu dijelaskan singkat agar mereka yang masih awam tetap bisa belajar caranya. Berikut tiga langkah singkat juga sederhananya.

  1. Masuk ke Website Resminya

Untuk memudahkan konsumennya, sewa bus di Temanggung tersebut sudah menyediakan website resminya sendiri sehingga memudahkan calon penyewanya melakukan pemesanan. Nah langkah pertama, Anda bisa masuk ke webnya tersebut. Alamatnya bisa klik di poin kedua nanti.

Setelah membuka website, Anda bisa melihat terlebih dahulu armada bus milik mereka. Pilih seusai kebutuhan, jika masih ada pertanyaan sebelum akan mulai memesan bisa menghubungi kontak WhatsAppnya. Di dalam web tersebut juga sudah tersedia nomor adminnya.

  1. Cari Kontak WhatsApp Admin Pemesanan

Setelah membuka website atau bisa klik sewa bus Temanggung, cari nomor whatsapp dengan gulir  sampai ke bawah. Semua kontak terletak di bagian paling bawah, tulis nomornya dan mulai memesan via chat sekaligus bisa bertanya-tanya tentang hal yang belum dipahami.

Perlu menjadi catatan, pemesanan melalui online ini hanya untuk Anda yang percaya saja. Jika  memang merasa ragu, pada halaman web ada alamat kantornya masing-masing cabang. Datang langsung untuk melakukan pembayaran dengan pemesanan sudah melalui daring.

  1. Klik Kotak Pesan di Bawah Kolom Daftar Harga

Terakhir langkahnya, jika tidak melalui whatsapp Anda juga bisa memesannya melalui kotak pesan di bawah kolom daftar harga. Disana nanti pemesan akan menuliskan nomor HP untuk nantinya akan dikonfirmasi ulang oleh adminnya. Setelah memesan, cukup menunggu konfirmasi selanjutnya saja.

Semudah itu  memesan melalui online, tidak perlu khawatir karena sewa bus Temanggung terpercaya. Sudah banyak sekali cabangnya dengan kantor pusat di Bandung, sehingga Anda bisa mempercayakan penuh terhadap mereka perjalanan bersama grup kemudian hari.

Print Friendly, PDF & Email