Keunggulan Sewa Bus Magelang Tipe Double Decker

Sewa bus Magelang memang tersedia dalam banyak pilihan jenis big bus, salah satunya ialah double decker. Jenis bus ini terkenal di kalangan komunitas pecinta bus karena memiliki kabin tingkat dan berbagai fasilitas di dalamnya. Tentunya tipe double decker ini juga memiliki kelebihan lain yang membuat para penyewa menjadi puas.

Keunggulan Sewa Bus Magelang Tipe Double Decker

Big bus double decker adalah jenis bus besar yang memiliki tambahan ruang atau lantai di bagian atas. Artinya bis ini memiliki dua lantai dan termasuk jenis yang langka di Indonesia. Melalui ketersediaannya yang jarang maka tiket atau harga sewa bus jenis double decker juga lebih mahal daripada tipe biasanya.

  1. Penumpang Lebih Banyak dan Lebih Nyaman

Menggunakan bus double decker adalah suatu kebanggan tersendiri karena memang memiliki lebih banyak keunggulan. Misalnya seperti bisa menampung penumpang yang lebih banyak daripada kapasitas biasanya. Selain itu sopir juga lebih nyaman mengendarai bus jenis double decker ini.

Selain itu tingkat kenyamanan setiap penumpang pun lebih baik. Pasalnya hampir seluruh bus double decker memiliki kursi yang lebih nyaman. Misalnya seperti lebih empuk, bisa selonjoran, dan mendapat ruang tersendiri. Biasanya ruang itu terbagi menggunakan sekat atau tirai sehingga memberikan privasi.

  1. Desain Lebih Mewah dan Suara Mesin Lebih Halus

Keunggulan lain dari sewa bus Magelang tipe double decker ialah memiliki desain yang lebih mewah. Pasalnya tipe double decker sendiri identik dengan bus luxury di Indonesia. Jadi tidak heran bila desain interior dan eksteriornya lebih berkelas dari tipe jenis biasa.

Selain itu double decker ini juga memiliki suara mesin yang lebih halus daripada jenis bus lainnya. Hal itu pun menambah tingkat kenyamanan penumpang ketika dalam perjalanan. Mereka tidak perlu terganggu dengan suara mesin bus dan bisa beristirahat saat malam hari.

Demikian tentang sewa bus Magelang tipe double decker yang tersedia di Indonesia. Namun perlu Anda ketahui bahwa big bus tipe ini belum tersedia banyak di Indonesia. Artinya memang bisa lebih sulit untuk merasakan sensasi menggunakan beberapa fasilitasnya.

Print Friendly, PDF & Email