Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik

Mungkin saja Anda memiliki hobi untuk menekuni bidang fotografi meski hanya mengandalkan ponsel saja. Demi menunjang kegemaran tersebut, kemungkinan besar harus menambahh skill editing foto agar hasil foto terlihat lebih estetik. Lantas aplikasi apa saja yang sering digunakan oleh editor foto?

3 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik dari Editor Foto Handal

Aplikasi edit foto memang tersedia sangat banyak dan bervariasi. Bagi Anda pemula, maka hanya perlu memilihnya sesuai dengan kebutuhan pengeditan. Namun kali ini, ada rekomendasi dari editor yang menganggap fitur-fitur di dalamnya tersedia secara profesional.

  1. Pics Art

Rekomendasi pertama yakni dari PicsArt yang memiliki unduhan hingga lebih dari 6 juta kali. Apk satu ini menjadi salah satu aplikasi naik daun saat ini. Hal ini karena di dalamnya terdapat fitur untuk mengedit foto dengan hasil kekinian lantaran tersedia filter overlay.

Melalui filter overlay, Anda bisa mendapatkan foto transparan dengan garis putus-putus. Bukan hanya itu saja, sama halnya seperti Photo Grid, Pics Art pun menawarkan berbagai jenis stiker. Pengguna dapat memakainya secara gratis untuk menambah kesan unik pada foto.

  1. SNOW

Nama SNOW juga sedang naik daun meski sudah menjadi aplikasi edit foto yang telah rilis lama. Hal ini karena hadirnya fitur baru AI Profile. Fungsinya mampu mengubah wajah Anda menjadi wajah seperti aktris dan idol Korea.

SNOW pun juga sudah menawarkan template foto dengan berbagai tema. Anda hanya perlu mengunggah sebanyak 10 hingga 20 foto selfie saja untuk menggunakan filter tersebut. Pengguna masih bisa menggunakan ftiru lain seperti Photo Ehhancer dan Makeup.

  1. VIMAGE

Terakhir, Anda bisa menggunakan VIMAGE sebagai salah satu editor foto yang direkomendasikan oleh editor foto. Fitur andalannya adalah bisa mengubah gambar menjadi video. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur, efek 3D dan pemilihan efek kamera hingga animasi.

Sudah banyak pengguna dari VIMAGE yang mengaku jika hasil foto editan dari VIMAGE lebih terlihat hidup dan tidak membosankan daripada sebelumnya. Khususnya apabila Anda hendak mengunggahnya ke Instagram Story.

Sebenarnya masih ada banyak aplikasi editor foto lainnya yang dapat Anda gunakan secara gratis. Jadi tidak perlu lagi kebingungan ketika ingin menghasilkan foto estetik meski hanya mengandalkan HP saja.

Print Friendly, PDF & Email