Benarkah Haris Merapat dengan Persiraja Banda Aceh ?

Baru baru ini kabar mengenai klub mana yang akan eks Kapten Timnas Indonesia U-19 Nurhidayat Haris masih beredar. Berita Bola Aceh Terbaru kali datang dari Nurhidayat Haris yang sampai saat ini belum terdaftar di klub BRI Liga 1 ataupun 2 musim ini.

Benarkah Haris Merapat dengan Persiraja Banda Aceh ?

3 Hal Penting Mengenai Rumor Merapatnya Haris ke Persiraja

Tentu saja kondisinya yang seperti ini membuat beberapa pihak mulai mempertanyakannya. Rumor mengenai pindahnya Haris ke Persiraja Banda Aceh pun mulai beredar. Persiraja Banda Aceh menjadi salah satu tim yang yang sedang dikaitkan dengan sang pemain.

  1. Perjalanan Haris Menjuju Persiraja

Kiprah Haris sendiri di dunia sepakbola Indonesia berawal dari tim senior PSM Makassar pada kompetisi liga 1 2016/2017. Setelah mencatatkan beberapa penampilan bagus bersama tim tersebut, Haris memutuskan untuk bergabung ke Bhayangkara FC.

Di Bhayangkara FC sendiri Haris berhasil tampil cukup bagus sehingga sering mengisi line up pemain. Sementara untuk level Timnas sendiri, sang pemain selalu menjadi andalan dalam beberapa kesempatan membela negara.

  1. Rumor Kepindahan Mulai Berhembus

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Berita Bola Aceh Terbaru menyampaikan informasi mengenai rumor yang menyebut Haris mulai mendekat dengan Persiraja Banda Aceh. Kabar ini sontak membuat beberapa pihak menjadi penasaran.

Pemain yang berusia 24 tahun tersebut memang memiliki segala potensi yang dibutuhkan untuk seorang pemain bek tengah. Rumor mengenai kepindahannya ke Persiraja memang cukup gencar dalam beberapa waktu terakhir.

  1. Kehadiran Haris untuk Perkuat Skuad Persiraja

Persiraja Banda Aceh musim ini memang sangat ambisius untuk bisa menaklukan Liga 2. Memperkuat segala amunisi di berbagai lini sudah menjadi sebuah keharusan. Tidak heran jika rumor mengenai kedatangan pemain seperti Nurhidayat Haris pun beredar.

Akan tetapi karena Persiraja masih berlaga di kompetisi Liga 2, catatan Nurhidayat pada kompetisi ini tidak begitu baik. Sang pemain memang memiliki peran luar biasa di klub sebelumnya, akan tetapi untuk membela Persiraja di kompetisi Liga 2 rekam jejak atau statisknya belum bagus.

Demikian informasi Berita Bola Aceh Terbaru mengenai rumor merapatnya Nurhidayat Haris ke klub Persiraja Banda Aceh. Klub asal Banda Aceh ini memang sedang memperkuat Tim, tidak heran jika banyak sekali pemain yang dirumorkan untuk bergabung.

Print Friendly, PDF & Email